Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Banyak Pembacanya dari Kalangan Artis dan Pejabat.. Sukses Buat Semua!!!

Berita77 Dilihat

MediaPATRIOT.CO.ID yang berdiri sejak 27 maret 2012 adalah Media Online Nasional yang didirikan oleh Hamdanil Asykar wartawan asal Kabupaten Cirebon yang punya pengalaman sebagai wartawan Koran Dharma Semarang, Kepala Perwakilan Wilayah IV Jawa Barat Majalah Persada Nusantara Tasikmalaya dan Redaktur Pelaksana Koran Suara Karya Bangsa Kota Bekasi.

Wartawan yang lahir tanggal 2 april 1970 ini akhirnya setelah punya pengalaman dibeberapa media tersebut bekerjasama dengan beberapa rekan seprofesinya mendirikan media cetak Bekasi berupa tabloid dengan nama Tabloid Media Patriot Bekasi, dan media online dengan alamat medapatriot.com.

Namun seiring banyaknya pesanan dan pelanggan dari luar daerah akhirnya setelah mempunyai beberapa cabang di Jawa Barat , Sulawesi dan Sumatera format semula tabloid Media Patriot Bekasi berubah menjadi koran Media Patriot Indonesia dan media online yang semula mediapatriot.com dirubah menjadi mediapatriot.co.id karena menurut Hamdanil alamat website co.id adalah kebanggan sebagai perusahaan resmi di Indonesia tanpa harus menunjukkan berkas badan hukum, karena persyaratan mempunyai alamat website co.id harus melampirkan Akta Perusahaan, SIUP, TDP, NPWP dan kelengkapan lainnya.

Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID mempunyai Visi Misi dan mencantumkan penanggungjawab redaksi di medianya baik di media cetak maupun dimedia onlinenya, untuk ikut andil memberi contoh kepada media online lainnya agar mencantumkan penanggungjawab redaksi dan alamat redaksi.

Nama Koran Media Patriot Indonesia dan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID tercatat di dalam Akta Notaris PT. Media Patriot Internasional, meliput beberapa kegiatan di wilayah DKI Jakarta, Jawa, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Maluku dan Aceh serta banyak berita daerah lainnya.

Karena banyak nya berita yang dimuat dan selalu aktif maka pencarian media patriot di mesin pencarian sudah sangat melekat cukup dengan ketik MPI saja sudah keluar website mediapatriot.co.id atau bisa dengan pencarian ketik Media Patriot. (Red)

Jangan Lewatkan