RATU META Pancang Target Bisa Makin Sukses di Tahun 2019

Artis Musik82 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Rasanya tak ada masalah bagi penyanyi siapa pun, menentukan pilihan berbeda dari sebelumnya. Apalagi jika itu diyakini bakal lebih mengangkat eksistensinya, kenapa tidak! Dasarnya, pasti faktor keyakinan atau sebuah harapan alias ekspetasi yang bakal dicapai.

Kurang lebih begitulah apa yang ingin dilakukan Ratu Meta. Sebelumnya sudah dikenal sebagai pelantun tembang dangdut, kemudian mencoba merambah membawakan warga musik atau genre Arabian-India. Ia berharap melakukan sesuatu yang lain, tentu bisa mengangkat dirinya diblantika musik di Tanah Air.

“Jadi, boleh dong, kalau aku kepengen tampil beda. Mencoba sesuatu yang kemudian aku yakini bisa mendulang kesuksesan puncak,” tutur Ratu Meta kepada ARTIS6.COM, Minggu (10/2).

Khusus untuk pembuatan single terbarunya, memang sudah kelar pada tahap recording. Sedang yang masih dikejar, yakni pembuatan video klip. Pasalnya, masih ada yang belum sreg, karena itu harus kembali melakukan syuting ulang di negeri Korea.

“Karena, pada dasarnya, aku kepengen hasil yang maksimal. Makanya, ya harus dilakukan syuting ulang. Jadi, aku harus berangkat lagi ke Korea,” ucap Ratu Meta, penyanyi asli kelahiran Kota Karawang, Jawa Barat.

Dari catatan kiprahnya di dunia musik, Ratu Meta setidaknya pernah meluncurkan sebanyak 6 album plus single. Antara lain berjudul ‘Kucing Galau’, ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba’, ‘Memory Tahu Bulat’, ‘ Berdzikir’ serta ‘Sakitnya Luar Dalam’.

“Nah, kalau untuk single baru aku nanti, berirama slow. Namun begitu, tetap enak didengar, apalagi kalau dibawa joget,” pungkas Ratu Meta yang masih merahasiakan judul lagunya tersebut. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan