Febby Miranti Artis Pendatang Baru di Dunia Akting Sedang Aktif di Layar Lebar Petualangan Pelangi

Artis6.COM
Artis yang punya nama lengkap Febby Miranti ini mulai belajar akting sejak kecil namun lebih aktif berlatih setelah banyak mengikuti beberapa sinetron dibeberapa Production House (PH) sehingga sekarang sibuk shooting di layar lebar Petualangan Pelangi.

Putri ke satu dari pasangan Jemmy Rachmat dan Nur Djannah ini merasa bangga bisa shooting di judul Petualangan Pelangi yang pemeran utamanya adalah Alodia ” karena saya ngefans banget dengan pemeran Pelangi tersebut” ujar artis yang dipanggil Febby ini.

Artis penyuka makanan salad ini selalu bersyukur mendapatkan rizki dari hasil keringatnya sendiri, rasa mandirinya sangat kuat dan gigih dalam menjalankan tugas apapun dan bertanggung jawab.

Artis asuhan Wahyu Management ini memang sangat berbakat di dunia akting karena setiap peran yang di dapatkan selalu bisa diperankan dan bagus sehingga pantas kalau sering main diberbagai sinetron dan layar lebar.

Artis kelahiran Depok Jawa Barat 26 tahun yang lalu itu ingin membahagiakan kedua orang tua dan keluarga ” saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya juga adik saya semoga sukses selalu” pungkas artis yang punya hoby lain yaitu memasak ini. (Ham/Red)


Jangan Lewatkan