MAYA ANGKASA & Deretan Artis APAD Tampil di ‘Dangdut Live Show 2019’ Plajubanten Palembang

Berita88 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Penyanyi pop dan dangdut Maya Angkasa bersama deretan artis APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Designer) tampil dalam acara ‘Dangdut Live Show 2019’, Sabtu (5/1) kemarin di Plajubanten, Palembang. Dalam moment tersebut sekaligus untuk ajang promosi, karena baru sebulan lalu melaunching album.

Sedangkan deretan artis APAD yang ikut tampil antara lain Machicha Mochtar, Lusiana Caserra, Jay Kondan In, Govin Gogo, Palu Butung, Fey Malla, Rangeng, Adhy dan Andeck. Tidak kurang dari ratusan penonton merasa terpuaskan mendapat hiburan musik dangdut.

“Yang jelas, saya tampil spesial. Termasuk membawakan lagu-lagilu dalam album saya. Baik itu lagu Semakin Mesra, Janji Melar maupun duet dengan suami membawakan Cintaku Hanya Padamu dan Bidadari,” kata Maya Angkasa saat dihubungi ARTIS6.COM, Selasa (8/1).

Dalam kesempatan acara ‘Dangdut Live Show 2019’, Maya Angkasa juga menggelar lomba nyanyi bagi pengunjung. Bahkan menyediakan hadiah uang sampai jutaan rupiah. Respon masyarakat pun sangat antusias. Terutama untuk membawakan lagu ‘Janji Melar’ dan ‘Semakin Mesra’.

Acara semakin semarak, manakala satu persatu artis APAD, ikut tampil menbawakan sejumlah lagu yang sedang hits di masyarakat. Puluhan penonton pun ikut berjoget ria. Bahkan sejak awal sampai kelarnya acara. Dari situ, Maya Angkasa mengaku sangat puas.

“Harapannya untuk lagu-lagu di album saya nanti, bisa semakin dikenal masyarakat luas,” pungkas Maya Angkasa, artis kelahiran Bandar Lampung tersebut. ■ [ALDI]


Jangan Lewatkan