SELLA NOVITA Rekaman Dangdut Jadi Impian & Obsesi Hidup Sejak Lama

Artis Musik612 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Cuma berkutat dari panggung ke panggung saja, tak cukup bagi Sella Novita. Setelah kenyang makam asam garam di situ, ia pun berhasrat memenuhi impian dan obsesinya hidupnya, bisa melangkah ke jalur rekaman musik dangdut.

“Maunya sih di tahun 2019 mendatang, bisa merealisasikan masuk ke dapur rekaman. Saat ini lagi proses, karena rencana disupport oleh seseorang. Pada prinsipnya, saya sudah siap kok!” Begitu kata cewek cantik kelahiran Tangerang, 21 Nopember 1995 itu kepada ARTIS6.COM, Rabu (28/11).

Diakui pedangdut yang selama ini kerapkali manggung dari daerah ke daerah, setelah ketemu pria yang punya nama panggilan Bang AS dan juga wartawan senior di bidang musik, optimis untuk obsesinya menjadi penyanyi profesional dijagad rekaman musik dangdut.

Namun ketika disinggung kenapa memilih musik dangdut, Sella mengaku merasa sreg. Apalagi, lanjut dia, dangdut merupakan musik asli Indonesia yang bakal merebak di kawasan Asia dan juga dunia internasional. Ajang musik Dangdut Academy Asia (DAA 4) di Indosiar, benar-benar mengangkat citra musik dangdut ke manca negara.

“Tekad saya ingin menjadi bagian dari musik dangdut di Tanah Air. Makanya, mohon doanya aja! Saya ingin memiliki karya lewat album rekaman musik dangdut fi tahun 2019 mendatang. Karena, itu merupakan impian hidup saya,” pungkas Sella yang kini masih kuliah di salah satu universitas dan mengambil jurusan ilmu pemerintahan. ■ (GUYS]


Berita Lengkap se-Indonesia KLIKDISINI

Jangan Lewatkan