CITRA YUNITA Siap All Out di Panggung Dangdut Arena Kampanye

Artis Musik138 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Tidak lama lagi atau sekitar satu atau dua bulan ke depan, panggung dangdut di arena kampanye dipastikan bakal ramai. Momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) atau Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 tersebut, dipastikan bakal membutuhkan hiburan musik dangdut. Dari situ membuka peluang kalangan artis panggung untuk meraih job.

Citra Yunita, satu dari ratusan pedangdut di Tanah Air, tak ingin menyia-nyiakan momentum tersebut. Ia bilang sangat mengincar banyak job. Baik itu untuk tampil di Ibukota Jakarta maupun ke sejumlah daerah pelosok.

“Apabila diminta tampil di mana pun, buat saya nggak masalah. Yang penting, saya akan menerapkan sikap profesional sebagai penyanyi dangdut,” tutur pedangdut cantik dan seksi asli kelahiran Surabaya itu kepada ARTIS6.COM, Senin (29/10).

Hadirnya ribuan calon legislatif (Caleg) dan partai politik (Parpol), menurut Citra, sangat memungkinkan memberikan job. Apalagi selama ini, ia bisa tampil sebagai penyanyi solo atau berduet dengan Rya Sakila yang mengibarkan grup ‘Duo Toge’.

“Pokoknya, kalau buat di panggung terbuka, saya siap all out. Terutama dalam soal goyang. Sebab, selain kualitas vokal, performance panggung juga merupakan nilai jual saya sebagai penyanyi dangdut,” kata Citra Yunita mengumbar janjinya. [OSA]

Jangan Lewatkan