QUEEN BEAUTY CLINIC Rayakan HUT ke-25 Bersama Ratna Listy & Undang Anak Yatim

Berita72 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Perayaan HUT ke-25 Queen Beaty Clinic, selain menghadirkan hiburan dari artis serba bisa Ratna Listy, juga mengundang anak yatim binaan Majelis Al-Hadist, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mereka pun larut dalam suasana kegembiraan.

Puluhan anak yatim tak lupa mendapatkan bingkisan dan santunan berupa uang. “Alhamdulillah, kami para anak yatim bergembira dan mendoakan semoga klinik yang sudah sukses ini makin sukses lagi. Pemilik dan pegawainya makin sejahtera dan disayang Allah SWT,” ujar Farhan, salah satu anak yatim yang ikut perayaan HUT ke-25 Queen Beauty Clinic di Jl Agung Niaga VII, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (9/9) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, puluhan anak yatim asuhan ustadz Hadi Riawan dan ustadzah Mutiarawati turut mengisi acara antara lain membaca puisi, doa dan lainnya. Sedangkan pihak penyelenggara acara secara spontan memberikan hadiah tambahan bagi anak yang bisa menjawab pertanyaan atau membaca doa.

Menurut pemilik klinik kecantikan yang berlokasi di belakang Mal Sunter, yakni Margoto dan Sri Jarwati, klinik yang dikelolanya tersebut sudah berusia 25 tahun. “Di hari yang berbahagia ini, kami ingin berbagi kegembiraan bersama anak-anak yatim,” ucap Margoto pada acara yang juga dihadiri sejumlah dokter kecantikan dan pegawai Queen Beauty Clinic. Margoto mengajak seluruh undangan yang hadir di gedung megah tersebut untuk makan bersama sambil menikmati nyanyian yang dilantunkan Ratna Listy.

Dalam kurun waktu selama 25 tahun tersebut, Klinik Kecantikan Queen banyak melayani berbagai program perawatan kecantikan. Antara lain meliputi perawatan kulit, pelangsingan, pembentukan hidung, dagu, bibir dan lainnya. Pelanggannya, selain dari berbagai lapisan masyarakat juga kalangan selebriti ternama, termasuk Ratna Listy yang sejak muda rajin merawat kecantikan di klinik tersebut.

Sementara itu Ratna Listy yang dikenal sebagai penyanyi, pemain sinetron dan presenter, menambahkan bahwa di usianya yang tak muda lagi, tetap rajin merawat kecantikan, baik dilakukan sendiri di rumah maupun di Queen.

“Saya seorang artis, saya membutuhkan perawatan kecantikan karena salah satu modal utamanya. Saya harus melakukan itu, agar kulit saya tetap sehat dan terbebas dari radikal bebas. Di sini saya ditangani ahli dan dokter kecantikan yang berpengalaman sehingga membuat kulit wajah saya terlihat awet muda dan bercahaya”, tutur artis asli kelahiran Kota Madiun (Jawa Timur) yang kini memasuki usia 45 tahun tersebut. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan