Fyan Ahmad Sukses dengan Lagu Cinta Abadi Featuring dengan Sisca Dewi

Jakarta, Artis6.com

Kesuksesan Fyan Ahmad lewat lagu Cinta Abadi yang featuring dengan Sisca Dewi tidak lepas dari pengalaman manggung yang panjang mulai dari pengalamannya sebagai vokalis band 1001 di tahun 2004 yang dulunya bernama SOG Band dengan vocalis aryo wahab yg di motori oleh Emil Abeng dengan Hits Single “Kepalang Basah” dan “Cinta”.

Perjalanan Fyan Ahmad tidak hanya disitu karena pada tahun 2005 membentuk Band baru bernama Bintang dengan Single “Bintang-Bintang” dan di album Bintang “Hasrat Cinta” dalam lagu “Disini Untukmu” Featuring dengan Winda Viska jebolan Indonesian Idol.

Namun perjalanan bersama grup Band Bintang ternyata pada akhirnya harus terhenti, karena ketidakcocokan dari masing-masing personil akhirnya Band Bintang bubar pada tahun 2007.

Tahun 2009 Fyan Ahmad sempat membantu proses penggarapan album solo Anang Hermansyah dengan Hits “Separuh Jiwaku Pergi” sebagai Song Writer dan menjadi model divideo clipnya juga. Didalam Album solo Anang tersebut ada 3 lagu dimana Fyan ikut serta sebagai song writer, yaitu dgn judul ‘Sakit”, “Hujanpun Menangis’dan “Belajarlah untuk cinta.

Ketagihan menciptakan sebuah lagu akhirnya pun Fyan membuat lagu dangdut untuk duet “Anang & Ashanty’ dengan judul ‘Sumpah Mati’ yg masuk didalam album duet mereka.

Kemudian juga 1 buah lagu dangdut untuk “Cynthiara Alona’ dgn judul “Bojong Kenyot,

Artis ‘Sisca Dewi” pun dalam 1 album yang berisi 8 lagu, 7 dari lagunya itu ciptaan Fyan, dgn single andalannya yg berjudul “Aku bukan untukmu’.

Kemudian Hijau Management yg dipimpin oleh Ashanty membentuk group dangdut juga group pop, dan lagu dari mrk smua cipt. Fyan yaitu artis “123 (One Two Three) dgn judul ‘Tanpa Kekasihku”dan “Trio Dorr” dgn judul “Geli Ah”

Jingle iklan pun mulai dilirik oleh Fyan dgn membuat Jingle utk popok bayi “Pokana Pants” dengan Brand Ambassador “Ashanty & Arsy”.

Setelah beberapa tahun vakum sebagai vocalis akhirnya ditahun 2017 ini Fyan memutuskan utk REBORN dengan mengeluarkan 1st Single “Cinta Abadi” featuring dengan Sisca Dewi dan seperti kita ketahui antara Fyan Ahmad dan Sisca Dewi sibuk manggung dan show dimana mana. (Hamdanil)

Jangan Lewatkan